Rabu, 27 Juni 2012

Teknik Make-up Agar Mata Sipit Tampak Lebih Bulat

Tidak semua wanita dianugerahi dengan mata bulat yang indah. Orang dari ras dan suku tertentu memiliki bentuk mata yang sipit. Mata sipit membuat mata Anda terlihat kecil dan tdk menonjol. Untuk memberikan ilusi yg bulat dan lebih besar, ikuti tips make-up mata berikut ini.
  1. Pakai 2 Warna Eyesahdow. Untuk membuat mata tampak lebih besar, gunakanlah 2 warna eyeshadow di kelopak mata dalam naungan warna yg sama. Misalkan, menggunakan eyeshadow coklat muda untuk kelopak mata dan coklat tua pada lekukan mata. Teknik ini dapat membuat mata lebih menonjol secara instan dan dapat menyamarkan mata sipit anda.
  2. Coba Eyeshadow Warna Biru. Warna biru akan membuat mata lebih cerah, otomatis mata tampak lebih bulat.
  3. Lapisi Maskara 2 Kali. Setelah bulu mata dijepit, gunakan maskara yg agak tebal dengan memulaskannya dua atau tiga kali.. Hal itu bisa membuat mata tampak lebih lebar. Bulu mata yang turun bisa berdampak pada mata yang akan terlihat sayu.
  4. Sudut Dalam Mata. Tonjolkan tulang di sudut mata Anda dgn memulaskan eyeshadow warna silver/putih. Mata akan lebih berbinar dan bulat.
  5. Eyeliner. Gunakan eyeliner pada garis mata bagian atas dan bawah. Fungsinya untuk membuat bentuk mata terlihat lebih menonjol.
  6. Hindari Alis Tipis. Alis yg tipis, membuat mata Anda semakin sipit
Semoga bermanfaat :) (ay-c7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar